Joko susilo top 1 pebisnis online indonesia

27 Aug 2011

Ini bukan hasil voting resmi, tapi optimasi…wekekeke..Tapi sepertinya cukup pantas jika Joko Susilo dikatakan top 1 pebisnis online Indonesia. Bayangkan dia bisa membuat ebook ajaib berjudul peluang bisnis online tanpa ribet yang mengajarkan bagaimana caranya jadi expert tanpa ribet..weleh ga sampai deh ide gw giman caranya. mau beli ebooknya masih agak sayang duit..lagi pula saya udah lumayan banyak produk bisnis online lainnya yang mesti saya tangani, kalau banyak-banyak nanti takut ga kepegang malah mentah semua.

Hmmm.. memang tema kontes SEO indonesia banyak yang mengandung ungkapan terbaik indonesia atau top 1, seperti halnya Adira Top 1 asuransi kendaraan Idnoensia . Tapi kalau Asmirandah top 1 gadis cantik Indonesia bukan kontes, kalau ada yang mau optimasi buat latihan nembak kata-kunci ya silahkan..hehe..


TAGS top 1 indonesia Bisnis Online asuransi


-

Author

Follow Me